Mulai Ngaji Poso 2012

Bismillah, saya mulai upload catatan atau oret oretan yang saya dapat dari Ngaji poso tahun ini. Ada 3 bagian insyaallah yang akan saya upload.
1. Tafsir AL Misbah QS AL Anfal oleh bapak Prof DR KH Quraish Shihab. Yang biasanya saya lihat di metroTV, mulai jam 03 pagi sampai 04.00.
2. Kitab Bidayatul Hidayah bagian 2. yang Disampaikan KH Safiul Anam pada acara Ngaji Poso ponpes AL Fattah Compreng penidon Tuban.
3. Kitab Safinatun Najah. Sama dengan point 2.

Inilah cover catatan saya

20120721-070931.jpg

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

