Lama tak update….

Sebetulnya pingin ya tiap hari update. Namun kok malesnya yg sering muncul. ada nggak yang punya obat antimales yang manjur? Mau mau banget….
Sekarang aku mau curhat aja. Nggak ngasih ebook dulu. Pertama wordpress ini lumayan banget buat aku. gratis dan penuh dengan inovasi. Jadi kusarankan buat penggemar blog, pake aja wordpress. Wis ojo cari yang lain. Aku aja punya blog di wordpress ini sampai 4. Maniak ya…
jadi thanks banget buat wordpress. Kata sakti pertama TERIMAKASIH.

Kedua, seringnya saya dalam blog ini, buku buku yg saya upload bukan saya yg penulisnya. Eh hampir semuanya. Saya cuma penggemar buku, dan penyuka baca buku. Belum bisa nulis. Kadang saya punya angan angan, mimpi suatu saat bisa menjadi penulis yang hebat.terus tiap bulan bisa berkarya kayak Pak Agus Mustofa, atau kayak ustad Habiburahman yang menginspirasi, dan lainnya. Namun kapan saat itu terjadi. Oh ya buat penulis sebenarnya yang bukunya saya comot di sini MAAFKANLAH saya. Hee hee akhirnya muncul juga kata sakti yang ke dua.
Udahan dulu curhatan saya, di tengah kasur sambil tiduran, semoga dengan tulisan ini bisa mengawali lukisan indah dimasa depan…..

20120224-091135.jpg

Tinggalkan komentar

Belum ada komentar.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s