Kumpulan Konsultasi Kesehatan

Alhamdulillah kumpulan konsultasi kesehatan ini telah saya rampungkan dan saya kumpulkan dalam satu file favorit saya yaitu format chm. Mengapa chm? karena file ini ukuran sangat hemat , dan sangat mudah diconvert, juga bisa dibaca di hp 02 saya yang pakai windows mobile 2003 (tentunya dg pakai software chm reader-lihat di halamn software).

Kumpulan ini berisi kurang lebih 6.168 kasus tanya jawab yang terdapat di website http://klikdokter.com

Silahkan download dibawah ini (ukuran 11 Mb, file chm)

https://docs.google.com/leaf?id=0Bx7qHSdiO5W7ZDlkMTEzMmQtYmJiOS00ZGMwLWE4ZWEtMDMyYzZlZGJkMzI4&hl=in

4 Komentar

  1. kenapa sewaktu saya membuka format .chm tulisan d layar sebelah kanan tidak ada?

    tlng perncerahanya, terimakasih

  2. saya, kurang paham maksudnya mas radit, nggak bisa dibuka gimana? coba ddidownload lagi…

  3. bos, pake chm converter apa yang bs untk file chm. aq pake softany v.25 tapi lambat bgt convertnya jd gagal di.convert. bls y. ty

  4. bro webnya bagus dan bermanfaat banget tapi koq di beberapa file yg formatnya .chm gambar ada yg tidak muncul dan kadang ada yang bagian kanan saat buka file .chm (bagian penjelasan dari masing2 content) itu ga muncul alias kosong, padahal sudah di download ulang sampe 10x tetap saja sama cuman ada tulisan “Navigation to the webpage was canceled”

    mohon pencerahannya, terima kasih sebelumnya


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

