Mengenal Sex Yang Sehat ( Buku I)

Berikut kumpulan artikel tentang kesehatan seksual. Ada 100 an artikel.  Seperti cuplikan dibawah ini

Memainkan Payudara Wanita, NIKMAT….

Kenikmatan berada di sekujur tubuh. Kita kan membahas mengenai salah satu bagian yang sensitif dari wanita, yaitu payudara…

Apa yang paling mengasyikan bagi seorang pria dengan payudara pasangannya? Anda tentu sudah bisa menerka jawabannya. Memang semua laki-laki normal pasti suka bermain-main dengan buah dada atau payudara pasangannya.

Memulai pemanasan dengan memainkan payudara memberikan kenikmatan tersendiri baik bagi pihak pria maupun pasangannya. Mencium, menjilat, melumat dan menghisap payudara pasangan merupakan sensasi tersendiri yang tentunya hanya Anda dan pasangan saja yang bisa merasakannya.

Hanya saja memainkan payudara diperlukan keahlian tersendiri. Selain hal di atas, ada banyak hal yang bisa Anda lakukan pada payudara pasangan Anda. Alangkah sedih pasangan Anda jika anda tidak bisa atau tidak mengetahui trik yang benar dalam memainkan payudaranya.

Langkah pertama bisa anda mulai dengan meraba sambil sesekali meremas payudaranya. Lakukan dengan gerakan memutar. Anda juga bisa sesekali menciumi payudaranya sambil membisikan kata-kata pujian akan keindahan atau kekencangan payudara pasangan Anda. Ingat wanita sangat suka mendapatkan pujian dari pasangannya. Pujian Anda bisa membuatnya semakin bernafsu dan terangsang.

Hal selanjutnya yang bisa Anda lakukan adalah dengan menjilati puting susunya. Sentuh bagian ujung putingnya dengan lidah Anda. Lakukan dengan pelan dan lembut. Basahi bagian puting dan sekitarnya dengan air liur anda dan bayangkan anda tengah menikmati es krim yang sangat lezat dengan lidah dan bibir Anda.

Dalam kondisi basah puting susu akan terasa “hangat”. Lalu mainkan lidah Anda pada puting ke kiri, ke kanan, serong sana serong sini. Hal ini pasti akan membuat pasangan Anda mengeliat karena nikmat yang tidak tertahankan. Tips lain untuk merangsang bagian toket adalah melakukan kombinasi antara ciuman, jilat, remas dan sedotan.

Selanjutnya Anda bisa mengigit putingnya tapi jangan terlalu keras, kecuali jika putingnya termasuk tebal dan besar anda bisa sedikit keras mengigitnya. Namun demikian Anda tetap harus berhati-hati karena puting payudara merupakan daerah yang sangat sensitif. jangn sampai gigitan Anda justru menyakitinya.

Pada saat mengigit mesra itulah pasangan Anda akan merasakan kenikmatan luar biasa. Ingat jangan terlalu lama dan keras mengigit karena nanti puting akan terasa perih. Kalu terasa perih anda bisa menjilati dan membasahinya lagi seperti sebelumnya. Dengan demikian puting susunya akan adem kembali.

Hal lain yang bisa anda lakukan adalah dengan “memakan” payudaranya. Yang di maksud memakan di sini bukan anda makan seperti anda memakan makanan tetapi adalah dengan cara mengenyot gelembung payudara pasangan yang telah mengeras karena terangsang.

Lakukan perlahan-lahan, atau Anda bisa melakukan teknik dengan “mengunyah” payudara dengan memainkan tangan Anda dengan remasan lembut di sekitar daerah payudaranya.

Buat wanita, apa yang anda lakukan tersebut adalah seperti seorang bayi yang tengah menyusu pada ibunya. Lakukan semua itu dengan penuh kelembutan. Sensasi permainan lidah, bibir dan mulut serta tangan anda di payudaranya akan menimbulkan sensasi kenikmatan hebat yang akan semakin merangsang nafsu birahinya.

Silahkan download artikel selengkapnya disini (file chm, 480 Kb)
Download Buku 2 disini (file chm, 244 Kb)


4 Komentar

  1. Mas Alif kalo boleh tu artikel seputar kesehatan seksual siapa penulisnya…coz saya ingin publish lagi di blog saya. Trims

  2. Sorry mas yusuf, saya lupa dulu download dimana ya? saya nggak tahu penulisnya…

  3. ooo gtow

  4. koq gk bs dbuka ya… mohon pencerahannya..


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s