Buku Rahasia Sedekah

Rahasia Sedekah

sedekahBuku rahasia sedekah ini berisi kesaksian seseorang akan kekuatan dari sedekah. “Siapa yang memberi pasti akan menerima” telah terbukti dalam buku ini. Copy file ini di hp anda, anda akan menikmati kekuatan sedekah ini meluncur di hp anda. Sebarkan ini menjadi sedekah anda. Anda akan menerima berlipat kebaikan darinya. Lihat cuplikan dari buku ini.

SEMALAM DI HALTE TOSARI,JAKARTA  pengirim : ronald_ishack
Pada pukul 22.00 wib saya pulang kuliah setelah mengerjakan tugas untuk persiapan lomba program di kampus esok hari.. saya menunggu mobil 64 atau 213 yang ke arah grogol namun tak nampak hingga 22.50.. Namun pada waktu itu halte cukup ramai dengan orang yang ingin pulang kerja .. bersamaan itu nampak kakek yg mengendong anaknya yg tertidur pulas di pundaknya .. jalan yang tertatih2 membuat saya iba untuk memberi namun uang qu hanya 2 lembar 1 Seribuan 1 Lima ribuan.. bingung aku seribu aku kasih buat apa ??? lima ribu ku kasih .. aku pakai apa pulang ?? 15 menit berlalu tak ada satupun yang memberi uang kepada nya.. ku bertekad saja untuk memberinya Rp.5000 sambil ku berlari ke mobil 64 yg melintas .. Aku butuh 3.000 untuk dapat kerumah ku saat itu uang ku hanya tersisah 1.000 terpaksa kuberanikan diri untuk menumpang bis sebanyak 2 kali (muka tembok aja) ..untuk esok aku kuliah ku pinjam uang kepada ibuku yang tak mampu …. Subhanallah… aku memenangkan perlombaan program juara II dengan nilai Rp. 500.000 .. aku sadar bukan karena kepintaran ku .. namun kusadar tadi malam Rp. 5000 yang kuberikan kepada kakek2 kini ALLAH balas berlipat2 .. Alhamdulilah .. sampai saat Allah kasih rezeki buat aku kuliah hingga program pasca sarjana .. .. Jujur Orang tua ku adalah orang yg tak mampu kami tidur saja di tikar .. namun kusadar ini karena karuniah-Nya .. Semoga kita menjadi Ahli Sedekah Amin…

Anda mau jadi ahli sedekah silahkan Download disini di 4shared.com (156 KB, format *.jar)

Atau jika kesulitan bisa di ifile.net silahkan download disini.

6 Komentar

  1. thank u bang, lagi belajar sedekah n cari guideness

  2. Mhn bantuan. Susah download d 4sharenya.

  3. opera mini

  4. KTA

    Buku Rahasia Sedekah | ALIF Ebooks

  5. Oh my goodness! Amazing article dude! Thank you, However
    I am having troubles with your RSS. I don’t understand why I am unable to subscribe
    to it. Is there anybody getting similar RSS issues?

    Anyone that knows the solution can you kindly respond?
    Thanks!!

  6. It’s remarkable to go to see this web page and reading the views
    of all friends concerning this piece of writing, while I am also keen of getting experience.


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

