BUKU ACUAN PONED

BUKU ACUAN PONED

Buku Acuan dalam Pelatihan Obstetri Neonatal Emergensi Dasar (PONED) terbitan depkes ini saya ringkas menjadi sebuah ebook berformat CHM. Hanya 786 KB, file ini memuat dasar penanganan kasus pre eklamsia, tindakan obstetri, perdarahan post partum, infeksi pada bayi, bblr, asfikia, kejang pada bayi dan rujukan neonatal. Teman-teman di Puskesmas terutama Puskesmas PONED buku ini wajib menjadi acuan dalam menangani kasus-kasus tersebut. Mau?  download aja disini.

12 Komentar

  1. Assalamu alaikum wrwb,
    mas saya coba download tapi ternyata ga bisa dipake ya?

    wasswrwb

  2. mas o gk bsya?

  3. saya barusan download, bisa kok . didownloadnya juga mudah. dan bisa dipakai.
    thanks atas kunjungannya.

  4. saya udah mendownload, tp knp gak bisa dibuka ya?
    ada yg pny solusi?
    Thx

  5. saya juga udah m’download, tp g bisa d buka..
    Gimana y cara ny??

  6. bisa ko, thx dok

  7. ko ga bisa yach??

  8. masih bisa, barusan saya download bisa…

  9. makasi dok..sangat bermanfaat..

  10. Memang ada beberapa komputer yg gak bisa. Versi windows tertentu atau OS lain seperti Mac memang kadang sulit membukanya. Gunakan program CHM viewer, banyak yg gratis kok! BTW, terima kasih dok!

  11. Kok barusan saya download ga bisa ua dok?

  12. bisa kok , tq ya dok


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.